Tips Menabung Dengan Mudah

Cara Menabung Jaman Now


Assalamualaikum wr.wb

Hai Sobat Tambah ilmu Ini dia cara nabung jaman now, untungnya lumayan loh! Sedari kecil tentunya kita sudah diajarkan untuk menabung baik oleh orang tua ataupun guru-guru kita. Waktu kecil kita menabung di dalam celengan, semakin dewasa kita mulai mengenal bank dan kemudian menabung di bank. Tetapi tahukah kalian, jaman sekarang nabung tidak harus di bank lho. Seiring berjalannya waktu kini menabung bisa dilakukan dalam berbagai instrumen investasi salah satunya reksadana pasar uang. Instrumen reksadana ini resikonya paling kecil loh guys, tetapi return-nya bisa lebih besar dari deposito.

Reksadana pasar uang bisa menjadi alternatif menabung untuk kalian yang cenderung ingin tetap aman dan belum siap menerima fluktuasi pasar keuangan yang tinggi tapi tetap ingin mendapatkan keuntungan yang maksimal hingga 4% sampai 7% per tahun. Dengan uang Rp. 100 ribu sebagai tabungan awal, kita sudah bisa memiliki reksadana ini yang bisa kalian top up dan cairkan kapan pun tanpa takut terkena biaya pinalti. Satu lagi guys, kalian jangan takut uang kalian berkurang karena tidak biaya administrasi bulanan lho.

 Aman dan resmi nggak ? Jelas aman dan resmi guys, program ini diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia. Biar lebih keren dan kekinian kalian bisa ganti istilah menabung kalian dengan istilah investasi. So, mari kita menabung. Eh, maksudnya ber-Investasi untuk masa depan kita semua.

Semoga Bermanfaat

Assalamualaikum wr.wb

Komentar