Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Saat Mau Membeli Emas

Mau Beli Emas?

Assalamualaikum wr.wb

Hai Sobat Tambah Ilmu Anda Tau Tidak, Emas selain dikenakan, juga bisa dijadikan koleksi serta investasi. Intip tips membeli emas. Mau Beli Emas? Coba Perhatikan 3 Hal Ini Berlian dan emas, selain dikenakan, juga bisa dijadikan koleksi serta investasi. Salah satu produsen dan penyedia perhiasan emas di Indonesia, PT Tambah Ilmu, merilis koleksi Terbaru. Koleksi ini menampilkan perhiasan berbentuk bunga Raflesia Arnoldi, Candi Borobudur, komodo, burung cendrawasih, hingga batik motif parang yang melegenda. Berencana membeli perhiasan emas dalam waktu dekat? Direktur Utama PT Tambah Ilmu, Ferry Fadli membagikan tiga hal yang mesti diperhatikan sebelum membeli emas.

Pertama,

, kadar emas atau karat. menentukan tingkat keaslian atau jumlah kandungan kemurnian emas. Kadar 24 karat dinyatakan sebagai emas murni.

Kedua,

model. Apakah model perhiasan itu sesuai dengan karakter Anda? "Model perhiasan belakangan sangat beragam," tiap produsen selalu memiliki tema yang diusung setiap tahun. Setiap tema diterjemahkan ke dalam banyak model. Anda tinggal memilih mana yang paling sreg dan mewakili kepribadian Anda.

Ketiga,

belilah di toko terpecaya. "Pemilihan toko menjadi penting karena di sanalah konsumen mendapat rujukan terpercaya Dan Banyak Sekali Pilihannya.

Semoga Bermanfaat,

Assalamualaikum wr.wb

Komentar