Harga Smartphone Turun

Harga Ponsel Ini Anjlok

Assalamualaikum wr.wb

Hai Sobat Tambah Ilmu, Harga Ponsel Turun Sekarang Tinggal Setengah Dari Harga Asli, Ikuti Referensi pihak ketiga Essential Phone kini mengalami penurunan harga yang sangat besar. Sempat menjadi salah satu ponsel dengan harga yang tinggi $699 sekarang ponsel tersebut hanya memiliki harga $349.

 Apa Penyebabnya?


 Referensi pihak ketiga Mungkin dari kalian ada yang belum tahu, bahwa ponsel ini memang kurang laku hingga penurunan harga adalah salah satu solusi agar ponsel ini dapat bersaing dengan ponsel kelas atas lainnya. Apa yang kalian dapat dengan harga $349? Referensi pihak ketiga Kalian akan mendapatkan prosesor Snapdragon 835 dengan GPU Adreno 540. Layar smartphone ini memiliki ukuran yang luas 5,71 inci dengan resolusi yang tajam 1312x2560. Ponsel ini juga sudah menggunakan pelindung layar Gorilla Glass 5. RAM yang digunakan sebesar 4GB dan internal 128GB, sayangnya ponsel ini tidak memiliki slot tambahan untuk microSD. Pada kamera belakang, ponsel ini menggunakan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan 8MP.


 Referensi pihak ketiga Ponsel ini memiliki baterai yang masih tergolong kecil, yakni 3040mAh. Namun sudah mendukung fast charging. Tidak lupa juga, dengan harga segitu kalian mendapatkan desain premium bahkan bisa dibilang salah satu desain ponsel terbaik yang pernah dibuat saat ini. Apakah kalian berminat meminangnya?

Semoga Bermanfaat.......!

Assalamualaikum wr.wb

Komentar